Fauziah Mawardi Lantik Pengurus KJS Dahlia

oleh
oleh -

MJALAHTERAS.com – Diawali dengan Senam Jantung Sehat bersama Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sumsel Hj. Fauziah Mawardi sekaligus melantik pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) Dahlia Masa Bakti 2020 – 2023 yang terletak di Jalan jl. Ramakasih, Bambang Utoyo Palembang, Sabtu (3/10/2020).

Dalam sambutannya Hj. Fauziah menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantiknya Klub Jantung Sehat (KJS) Dahlia “Harapan saya semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya”.

Baca Juga  Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Cikarang Laksanakan Tabur Bunga di TMP Karawang

Hj. Fauziah mengapresiasi Pelantikan ini, dimana pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) Dahlia yang dilantik merupakan sesepuh dan tokoh masyarakat di Kecamatan Ilir Timur II.

Ia berharap KJS ini dapat mendukung Pemerintah di Bidang Kesehatan khususnya senam jantung yang merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan jantung dan selalu melaksanakan Panca Usaha Jantung Sehat yaitu seimbang gizi, enyahkan rokok, hindari srress, awasi tekanan darah, teratur berolahraga, Imbuhnya.

Baca Juga  Posko Nasional Regana KB PII dan PP Wanita Salurkan Bantuan

Ditambahkannya Klub jantung Sehat (KJS) merupakan wadah tempat berlatih senam jantung bagi masyarakat sekitar juga sebagai ajang silaturahmi.

Diakhir sambutannya Hj. Fauziah berpesan “Saya berharap semoga KJS ini menjadi KJS Teladan dan contoh bagi KJS lainnya”. ujarnya.***