Dukung UMKM, Bupati Irna Instruksikan Pejabat Beli Produk Lokal

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Bupati Pandeglang, Irna Narulita menginstruksikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang untuk membeli produk lokal Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Dengan membeli produk lokal, Irna menilai, dapat meningkatkan ekonomi pelaku UMKM.

“Saya mengimbau kepada aparatur di lingkungan Pemkab untuk selalu mendukung produk-produk lokal. Pada apel pagi saja saya mengenakan sepatu dari produk lokal UMKM,” kata Bupati Irna, Senin (21/11/2022).

Baca Juga  Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan ZI Secara Virtual

Orang nomor satu di Pandeglang ini mengajak, semua pegawai hingga masyarakat untuk mengenakan produk lokal. Sebab, produk lokal UMKM Pandeglang kualitasnya baik.

“Kalau bukan kita siapa lagi. Mari kita semua bela beli produk lokal Pandeglang,” pesannya.

Untuk membangkitkan usaha para pelaku UMKM, Irna mengaku, akan membantu mempromosikan produk lokal melalui media sosial pribadi miliknya agar diketahui masyarakat banyak. Lantaran pihaknya bangga dengan produk lokal UMKM Pandeglang.

Baca Juga  Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Kanwil Kemenkumham Banten Gelar Rapat Tim Pora Tingkat Provinsi

“Saya bangga dengan produk lokal UMKM Pandeglang, karena memiliki kemasan yang berkelas, dan berkualitas,” ujarnya.

Irna mengajak, para pelaku UMKM Pandeglang bersama-sama bangkit. “Mari kita angkat produk UMKM. Semoga usaha para pelaku UMKM dapat lebih meningkat,” harapnya.@Juanda