DPRD Kota Bekasi Kedatangan Kunker 3 Daerah Luar Provinsi Jabar

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – DPRD Kota Bekasi menerima kunjungan kerja dari beberapa Perwakilan Dewan daerah lain, pagi tadi terhitung 3 Perwakilan daerah mendatangi Gedung DPRD Kota Bekasi, yaitu Pereakilan Kab Solok, Kab Purwakarta dan Kab Pringsewu. Kamis (8/4/2021).

Kedatangan para rekan kunjungan dari daerah lain ini, disambut dengan baik oleh para dinas-dinas dari Kota Bekasi, Krisman selaku Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, memaparkan hal terkait progres yang sudah dilakukan Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Baca Juga  Kontroversi Kamus Sejarah, Muhadjir Minta Nadiem Bentuk Tim Investigasi

“Kota bekasi sudah melaksanakan rombel pembelajaran yang sudah dilaksanakan sejak januari, yang diterapkan pada 1 SD Negri dan 1 SD Swasta, serta 1 SMP Negri dan 1 SMP Swasta, dan tahapan ini sudah dijalankan sampai saat ini” ujar Krisman

Krisman juga mengatakan bahwa per-tanggal 22 Maret kemarin, Kota bekasi sudah melakukan sekolah dengan tatap muka dengan mengikuti ATHB-SP (Adaptasi Tatanan Hidup Baru Satuan Pendidikan), Krisman juga mengatakan bahwa 110 sekolah telah melakukan kegiatan tersebut dengam mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga  Ferdi Ligaswara, Siap Terjun Pimpin Arus Besar Perubahan Di Pandeglang

“Apabila sekolah ingin melaksankan pembelajaran secara tatap muka, sekolah diwajibkan mengirimkan proposal kepada Dinas Pendidikan, Siswa yang datang ke sekolah harus dipastikam sehat serta berada di zona nyaman yaitu zona hijau atau kuning” ucap Krisman

Krisman juga mengatakan saat ini tercatat sudah 70℅ guru yang berada di Kota Bekasi telah mengikuti tahap vaksin yang ke 2 ini, apabila siswa tidak mendapatkan perizinan dari pihak orang tua, peserta didik tentunya wajib mendapatkan pelayanan PPJ ( Pembelajaran Jarak Jauh), oleh tempat pendidikan mereka. (ADV)

Baca Juga  Kadin Paradigma Baru Provinsi Banten Gelar Rapat Koordinasi