DPC KSB Kota Tangerang Gelar Rapat, Ini Yang Menjadi Point Pembahasan

TANGERANG – DPC KSB Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Rapat Terbatas yang dipimpin oleh Ketua DPC KSB Kota Tangerang Hannibal dengan dihadiri Sekretaris DPC, beberapa kepala bidang dan perwakilan anggota. (15/01/2022).

Ketua DPC KSB Kota Tangerang Hannibal mengatakan bahwa ada Beberapa agenda dibahas dalam kegiatan rapat tersebut Rencana pembentukan PAC KSB Kecamatan Tangerang mengingat berdasarkan data base sudah bisa dibentuk PAC Kecamatan dimaksud.

Baca Juga  Pascasarjana Untirta Selenggarakan Workshop Sistem Pembelajaran Daring

“Akan menetapkan anggota yang sudah terdaftar di DPC KSB Kota Tangerang menjadi Anggota bidang berdasarkan bidang – bidang yang ads dalam SK DPC KSB Kota Tangerang, Segera mempercepat pembentukan 13 PAC yang ada di 13 Kecamatan Kota Tangerang pada Triwulan pertama tahun 2022. (paling lambat meret 2022),” ujarnya.

Hannibal menambahkan bahwa Setelah terbentuk 13 PAC pada DPC Kota Tangerang akan dilaksanakan Rakerda I KSB Kota Tangerang serta Pelantikan Kepengurusan 13 PAC di Luar Kota.

Baca Juga  Mendagri : Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan (NIK) Untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

“Melengkapi administrasi KSB dan selanjutnya audiensi dengan Pemerintah Kota Tangerang untuk pencatatan KSB Kota Tangerang sebagai organisasi perkumpulan di Kota Tangerang. Disepakati adanya uang sosial bagi keluarga inti Anggota KSB Kota Tangerang yang mengalami musibah baik sakit dan meninggal dunia yang sifatnya sukarela dan sementara waktu tidak permanent (isidental) tanpa paksaan,” tambahnya.

Baca Juga  Kejari Musnahkan Barang Bukti Perkara Tindak Pidana Umum

“Disepakati untuk mencari kantor DPC Kota Tangerang serta kedepan di upayakan pencarian sumber pendanaan bagi operasional DPC KSB Kota Tangerang baik dari internal maupun eksternal,” lanjutnya. (Dede).