DM Titra Persada Beri Suguhan Terbaik Jelang Pergantian Tahun Baru 2024

oleh
oleh -

Majalahteras.com – DM Tirta Persada menyimpan keindahan alam yang Estetik dan Menakjubkan surga tersembunyi bagi para pencinta wisata alam yang mempesona. Jika anda ingin menikmati liburan pergantian tahun baru 2024 bersama keluarga tempat wisata kolam renang bisa menjadi alternatif karena tempat wisata ini akan memanjakan mata dengan panorama gunung yang megah dan eksotis.

Suasana tenang udara segar akan memberi suguhan terbaik untuk para pengunjung. Beralamat di Jalan Raya Mandalawangi Desa Kadubumbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang. Selasa (26/12/2023)

General Manager DM Tirta Persada,Yanti Kusuma mengatakan, DM Tirta persada memiliki konsep Hotel dan Resort berbeda dengan kolam renang lain, view pemandangan gunung sayang jika dilewati.

“Karena tempat wisata favorit yang satu ini  bisa dinikmati bersama keluarga, menyuguhkan pengalaman wisata tanpa menguras isi dompet, sudah bisa mengekplorasi keindahan alam di tengah Gunung Karang dan Gunung Pulosari. Spot foto keren dengan latar belakang panorama Gunung, sayang jika dilewatkan, tempat bersih dan menarik bisa menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi sekedar menikmati keindahan destinasi wisatanya bersama teman dan keluarga.” ungkapnya.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid19, Wisata Situ Cipondoh Ditutup

DM Titra Persada berikan suguhan terbaik jelang pergantian tahun baru 2024. Menariknya tempat ini dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap serta wahana seru yang dapat dinikmati bersama si kecil, karena tempat wisata yang ramah anak yang menyediakan empat kolam renang diantaranya kolam renang utama, remaja, dan kolam dewasa. Tersedia juga kolam untuk anak-anak dan kolam renang balita.

Baca Juga  Ketenangan di Pulau Pisang

Kolam ini memiliki kedalaman yang relatif dangkal sehingga aman digunakan. Selain itu wahana yang paling digemari pengunjung kolam water boom. Fasilitas lain seperti Hotel dan Resort Gedung Serbaguna, Meeting Room, Resto Khas Sunda, Manasik Centre, Glamping Camping Ground, Sport Centre.

“Tempat parkir yang cukup luas, Taman Labirin dan Taman Kincir, di setiap sudut terdapat gazebo yang unik. Kamar mandi dan kamar bilas serta ruang ganti bisa dipergunakan secara gratis,” katanya.

Jadwal Operasional pada hari Senin hingga minggu, buka pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiketnya pun cukup murah sehingga dapat dinikmati seluruh kalangan, tiket masuk Kolam Renang DM Tirta Persada Weekend/Holiday Rp 35.000, per orang Week Day Rp 33.000 per orang, Rombongan anak sekolah Rp.11.000.

Baca Juga  Wisata ke Pantai Carita Mahal! Kadispar: Kami Tak Bisa Intervensi

“Harga tiket diatas sudah include kecuali pengunjung ingin menunggang kuda berkeliling taman labirin, dewasa dibandrol Rp 20.000 per orang dan anak-anak Rp15.000 harga tersebut cukup terjangkau hanya beli satu tiket saja sudah bisa menikmatii semua wahana. Tersedia pula tempat penyewaan ban pelampung. Begitu pula jika ada yang suka naik kereta atau odong–odong, dikenakan biaya tambahan,” jelasnya.

“Sedangkan untuk harga Hotel dan Resort, Room rate week day Rp.699.000 week end Rp.799.000, Glamping week day Rp.599.000 weekend Rp.699.000 dan meeteng room Rp.175.000/pax. Kawasan yang strategis fasilitas yang nyaman dan lengkap, bisa untuk membawa keluarga beristirahat bersantai sambil  berenang bersama-sama disini,” sambung dia.@Juanda