Ditjenpas Tinjau Dapur Sehat Lapas Pemuda Tangerang

oleh
oleh -

TANGERANG,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang kedatangan Tim dari Sub Direktorat Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Rabu (01/09/2021).

Kunjungan tersebut, Dipimpin langsung oleh Tri Winarsih selaku Kepala Sub Direktorat Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan. Tiba di Lapas Pemuda Tangerang, Tim langsung melaksanakan Observasi Kegiatan Pembayaran Bahan Makanan.

Baca Juga  Pengusaha Budidaya Ayam Ras Pedaging di Kelurahan Pasuluhan Nyatakan Sudah Kantongi Izin Usaha

Didampingi Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Tim Sub Direktorat Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan meninjau langsung Dapur Sehat Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

“Dapur Lapas Pemuda Tangerang sudah banyak berubah, sekarang lebih bersih dan tertata rapi,” kata Lily Pendiawaty selaku Kepala Seksi Gizi dan Makanan.

Baca Juga  Jelang Tahun Politik, Walikota Serang harap FKPPI kuatkan Sinergi Dengan Pemkot

Kalapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Budiharta mengatakan bahwa Dengan saran dan masukan dari Tim Sub Direktorat Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan ini akan menjadi evaluasi bagaimana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menjalankan dapur sehat untuk menjamin kesehatan warga binaan pemasyarakatan. (Dede).