Diselimuti Rasa Bahagia, Lapas Kelas I Palembang Rayakan Natal Bersama Warga Binaan

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Kegembiraan Natal menghiasi Lapas Kelas I Palembang dalam perayaan yang diselenggarakan bersama warga binaan beragama Kristen. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kepala Lapas Kelas I Palembang, Kepala Bidang Pembinaan, petugas Lapas, dan para warga binaan.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Kalapas, yang menyampaikan harapannya agar semangat kebersamaan dan kebahagiaan Natal dapat dirasakan oleh semua. Pendeta Samuel kemudian memberikan sambutan dan doa, menciptakan suasana kerohanian yang kental.

Baca Juga  Menteri PUPR: Kunjungan Presiden Jokowi Ke Provinsi Lampung Tanggal 5 Mei

Tidak hanya itu, warga binaan juga turut berpartisipasi dalam perayaan ini. Mereka memberikan persembahan pujian dan kesaksian yang menginspirasi. Mulai dari persembahan pujian I dan II serta kesaksian pribadi, hingga persembahan pujian III oleh Efrata.

GPIB Pniel juga ikut meramaikan acara dengan persembahan pujian IV, menambah kekayaan musikal dan kebersamaan dalam perayaan Natal ini. Semua elemen yang hadir, baik petugas lapas maupun warga binaan, merasakan kebahagiaan Natal yang sejati melalui kebersamaan dan semangat persaudaraan.

Baca Juga  Soal Menteri Berkampanye, Jokowi: Saya Minta Fokus Bekerja

Perayaan Natal di Lapas Kelas I Palembang ini bukan hanya sebuah acara, tetapi juga momentum penting untuk mempererat hubungan antarwarga binaan, petugas, dan komunitas Kristen di dalam lapas.