Disdukcapil Kota Bandung Lakukan Perekaman NIK Kepada Puluhan WBP Lapas Banceuy

oleh
oleh -

BANDUNG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung melakukan Perekaman NIK Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banceuy Bandung. Jumat (10/03).

Kegiatan Perekaman NIK Kepada 64 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banceuy dilaksanakan di Ruang Kunjungan Lapas Banceuy yang berlangsung selama 3 Jam dari mulai Pkl.09.00 s.d. 12.00 WIB.

Baca Juga  Pastikan Pengerjaan Jalan Sesuai Dengan Yang Ditentukan, Satgas TMMD Awasi Alat Berat Bekerja

saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Banceuy Bandung Heri Kusrita mengatakan bahwa Setelah dilakukan perekaman terdapat 60 orang warga Binaan mendapatkan NIK dan 4 orang Warga Binaan tidak bisa mendapatkan NIK dikarenakan berlokasi diluar Jawa Barat, tetapi akan segera dikoordinasikan untuk dilakukan koordinasi antar wilayah oleh Disdukcapil Kota Bandung.

Dalam kesempatan ini Kalapas Berterima kasih kepada Disdukcapil kota Bandung yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Lia Maliaty SH., dan Subkoordinator Identitas Penduduk Yan Respati S.Sos.,M.Si., Kalapas berharap kerjasama ini akan terus terlaksana dan kedepannya akan dilakukan perjanjian kerja sama antara Lapas Banceuy dengan Disdukcapil Kota Bandung guna mempermudah kerjasama.

Baca Juga  Borong Hasil Tani (ROSITA), Wujud Saling Bantu Antara Prajurit dan Masyarakat Papua

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung terlaksananya kegiatan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 khususnya hak pilih bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Banceuy Bandung,” ujarnya (red).