Dirwatkeshab Apresiasi Sarpras, Pembinaan Hingga Layanan Kesehatan di Lapas Cikarang

oleh
oleh -

Cikarang Pusat – Direktur Kesehatan, Perawatan, dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) memastikan layanan kesehatan dan perawatan bagi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang (Lapas Cikarang) berjalan dengan baik.

Elly Yuzar selaku Dirwatkeshab Ditjen PAS bersama dengan sejumlah pejabat struktural, mengadakan kunjungan monitoring dan evaluasi ke Lapas Cikarang pada Selasa, 03 Oktober 2023.

Baca Juga  Catatan Pergantian Tahun Persatuan Wartawan Indonesia

Diketahui bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kebersihan dan kelayakan dapur serta klinik Lapas Cikarang.

Elly Yuzar memberikan arahan dan evaluasi terhadap pelayanan makanan, sarana prasarana, dan pelayanan kesehatan di Lapas Cikarang.

Kepala Lapas Cikarang, Veri Johannes mengungkapkan kunjungan tim dari Ditjen PAS ini mencakup pengecekan terhadap sarana dapur yang digunakan untuk pengelolaan bahan makanan bagi warga binaan.

Baca Juga  Setiap Kegiatan TMMD, Pos Kamling Selalu Jadi Cendera Mata TNI Untuk Warga

“Kami pun turut mengajak Direktur Keswatrehab dan tim melihat berbagai macam kegiatan yang bertempat di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Kampung Urip Lapas Cikarang dan gedung kegiatan Kerja”, sambung Veri.

Mengakhiri kunjungannya Dirwatkeshab Ditjen PAS ini, berharap seluruh pejabat dapat selalu berinovasi di tempat kerja masing-masing dan menjaga kebersihan serta kelayakan dalam memberikan pelayanan bagi warga binaan pemasyarakatan. Sehingga terciptanya peningkatan mutu layanan di lembaga ini untuk kepentingan bersama. (humas/yas).

Baca Juga  Jalan Baru TMMD Ke-108 Membelah Kebun Sawit & Hutan Belantara