Direktur Pamintel Ditjen PAS Beri Penguatan Tusi Kepada Jajaran Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

oleh
oleh -

JAKARTA – Dalam rangka memastikan penyelenggaraan tugas dan fungsi di Lapas Narkotika Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta berjalan lancar, Direktur Pengamanan dan Intelijen (Pamintel) Ditjen Pemasyarakatan, Kombes. Pol. Teguh Yuswardhie, memberikan penguatan tusi kepada seluruh jajaran pada Senin (13/05).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kombes. Pol. Teguh Yuswardhie menekankan pentingnya melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik. Dia menggarisbawahi bahwa kedisiplinan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lembaga pemasyarakatan.

Baca Juga  Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

Selain itu, dalam arahannya, Teguh juga mengingatkan seluruh jajaran untuk senantiasa mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Langkah-langkah preventif dan responsif perlu terus ditingkatkan guna memastikan lingkungan Lapas tetap aman dan terkendali.

Pemberian penguatan tusi ini merupakan bagian dari upaya Direktorat Pamintel Ditjen Pemasyarakatan untuk memastikan bahwa setiap jajaran di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta siap menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca Juga  Diduga Setubuhi Warganya, Kuwu Desa Nunuk Berikan Klarifikasi, Ini Penjelasannya