Deklarasi Aljer untuk Ganjar Pranowo Presiden RI 2024-2029

oleh
oleh -

Ribuan pendukung calon presiden, Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Alumni Jerman (AlJer), akan menggelar Silaturahmi Nasional untuk memberikan dukungan pada Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden tahun 2024.

 

Ketua Presidium AlJer, Benny Soetrisno, menjelaskan bahwa keputusan ini diambil dengan penuh rasa tanggung jawab. AlJer, yang sebelumnya merupakan kelompok relawan pendukung Jokowi dengan sekitar 1.000 anggota dan 2.000 simpatisan, kini sepenuhnya mendukung Ganjar Pranowo.

Baca Juga  Tingkatkan Kemampuan Bertarung Prajurit Menarmed 2 Kostrad Latih Bela Diri Militer

 

“Dengan kesungguhan hati, kami menyatakan sikap mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2024 dan bertekad bekerja sama secara maksimal dengan para relawan pendukung lainnya untuk mengantarkan Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029,” ungkapnya belum lama ini.

 

Dukungan AlJer terhadap Ganjar didasarkan pada prestasi nyata yang telah dicapai oleh Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Tengah selama dua periode, yang dirasakan langsung oleh masyarakat Jawa Tengah.

Baca Juga  Kalapas Pasir Putih Inisiatif Tanam Tunas Kelapa dan Durian

 

“Sebagai pemimpin yang inklusif, Ganjar Pranowo selalu berupaya membangun kolaborasi antar stakeholder dan melibatkan berbagai pihak dalam pengambilan keputusan, memiliki kemampuan untuk mendengarkan dan memahami berbagai perspektif, serta mempromosikan dialog yang konstruktif,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, Benny Soetrisno menyatakan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang rendah hati, peduli pada sesama tanpa batasan dan prasangka, serta memegang teguh nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, serta aktif mempraktikkan semangat gotong royong.

Baca Juga  Peringati Hari Jadi ke 75 Tahun, Prestasi Sumsel Semakin Mentereng

 

“Semua hal-hal tersebut di atas sesuai dengan nilai-nilai dasar terbentuknya AlJer yaitu peduli terhadap sesama, setia kepada tanah air dan berbakti tiada akhir. Kami akan senantiasa melanjutkan nilai-nilai luhur tersebut yang telah diwariskan para pendiri NKRI,” pungkasnya.