Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana Diganjar Anugerah Sahabat Media

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Jelang peringatan Hari Pers Nasional pada 9 Februari mendatang di Provinsi Sumatera Utara, Komandan Grup (Dangrup) 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana Diganjar Anugerah Sahabat Media. Pengarahan diberikan dalam kegiatan Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) yang dihelat di Zona Inspirasi Yon 12 Grup 1 Kopassus, Sabtu 21 Januari 2023.

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan, anugerah yang diberikan juga merupakan bentuk apresiasi bagi Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana dan segenap jajaran yang selama ini konsisten membangun sinergi bersama para insan pers di Provinsi Banten.

Baca Juga  Dampak Corona, Meutya Hafid Minta Pemerintah Juga Beri Insentif ke Perusahaan Pers

“Semoga kedepan sinergi dan komunikasi dapat terus ditingkatkan,” ucapnya.

Sementara itu, Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana sangat mengapresiasi anugerah yang diberikan.

“Media adalah corong informasi.Media adalah partner dan mitra strategis TNI. Tuhan Maha Tahu tapi manusia harus diberi tahu,” tandas Kolonel Romel.

Ditambahkan pria blasteran Sunda dan Medan ini, dirinya mempersilahkan para awak media untuk terus mengekspose kegiatan Grup 1 Kopassus.

Baca Juga  Mbak Tutut: Jadikan Indonesia Bangsa yang Dihormati Dunia

“Jadi selain tugas utama dalam pertahanan, prajurit kami juga selalu bergerak dalam diam untuk membantu masyarakat,” pungkas Kolonel Romel seraya menyebut sesuai dengan amanah dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, bahwa TNI adalah milik media dan tentunya termasuk Kopassus didalamnya.

Untuk diketahui dalam momen penuh keakraban tersebut, Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana juga turut menyerahkan plakat penghargaan kepada Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Ketua SMSI Banten Lesman Bangun, Ketua PRSSNI Banten Cahyono Adi dan Pengurus Siwo PWI Pusat Andi Setiadi.(*)

Baca Juga  Herman Deru Dukung Agenda PTMSI  Gelar Kejurda Tenis Meja “Gubernur Cup”