Dandim 0602/Serang: Rotasi Di Tubuh TNI Adalah Hal Yang Sudah Biasa

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Rotasi jabatan dalam tubuh TNI AD khusunya Kodim 0602/Serang, adalah suatu hal yang lumrah terjadi. Seperti kemarin, Rabu 6 Juli 2022, telah dilaksanakan serah terima jabatan Perwira staf dan pelepasan personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun.

Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos secara langsung memimpin jalannya kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Kodim 0602/Serang “Hari ini kita melaksanakan kegiatan serah terima jabatan untuk enam jabatan yang dirotasi,” jelas Dandim.

Baca Juga  Polri-TNI Gelar Patroli Dialogis

Adapun enam jabatan tersebut adalah, Pasi Ren Kodim 0602/Serang, Danramil 0602-01/Kota Serang, Danramil 0602-06/Kramatwatu, Danramil 0602-05/Cipocok, Danramil 0602-19/Cikande dan Danramil 0602-21/Kopo.

Serah terima jabatan yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, telah mengesahkan masing-masing pejabat yang menduduki jabatan baru.

Dalam acara tersebut, selain serah terima jabatan, dilakukan pula acara pelepasan bagi personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun.

Baca Juga  Kota Tangerang Tuan Rumah Kejuaraan Nasional

“Ada beberapa personel yang saat ini telah memasuki Masa Persiapan Pensiun, untuk itu pesan saya adalah, agar personel yang memasuki Masa Persiapan Pensiun dapat terus produktif, minimal untuk keluarganya,”imbuhnya.

“Jangan sampai, ketika sudah MPPtidak ada kegiatan sama sekali. Jadi tetap produktif dengan porsinya masing-masing,” ungkap Dandim.(Bar)