Dandim 0602/Serang Laksanakan Kegiatan Gowes Bersama Perwira Kodim

oleh
oleh -

SERANG – Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos. Bersama ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXIV Dim 0602 Serang dan Perwira Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan gowes, Jumat 10 Desember 2021.

Kegiatan gowes yang dimulai dari Makodim 0602/Serang melewati, PDAM Kota Serang, Pasar Lama dan berakhir di Koramil 0602-01/Kota Serang.

Baca Juga  DPRD Provinsi Banten Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Pagi ini, saya dengan para Perwira Kodim dan Ibu Ketua Persit akan melaksanakan kegiatan gowes, yang bertujuan untuk melatih kebugaran agar badan ini tetap sehat, apalagi saat seperti ini, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” ujar Dandim 0602/Serang.

Di beberapa titik tertentu, yaitu PDAM Kota Serang, Pasar Lama dan Koramil 0602-01/Kota Serang, rombongan gowes memberikan sejumlah bingkisan sembako dan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Berikan Wasbang di SMK Insan Mulya, Ini Pesan Kapten Inf Jakson Beay

“Selain gowes, kami juga melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan bingkisan sembako dan juga makanan kepada tukang becak, petugas kebersihan dan juga masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Dandim.

“Harapan kami, dengan adanya Jumat berkah ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terutama terdampak Covid-19, jadi selain kita dapat sehatnya, kita juga dapat berkahnya,” pungkas Dandim. (Bar).

Baca Juga  PN Jakarta Selatan Gelar Sidang Gugatan Praperadilan Tentang Penetapan Tersangka Firli Bahuri