Dandim 0602/Serang Datangi Polresta Serkot Bersama Puluhan Anggota

oleh
oleh -

SERANG – Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, S. Sos didampingi pejabat utama Kodim 0602/Serang, mendatangi Polresta Serkot, Jumat (01/07) kedatangan Kolonel Inf Susilo untuk memberikan kejutan dalam rangka Hari ulang tahun Bhayangkara ke-76.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, didampingi Wakapolresta AKBP Wahyu Imam Santoso, bersama pejabat utama Polresta Serkot, merasa terkejut dengan kedatangan Dandim 0602/Serang bersama puluhan Anggota TNI di Mapolresta Serkot, yang datang denga tiba-tiba tanpa ada agenda pertemuan sebelumnya.

Kedatangan Dandim 0602/Serang bersama Puluhuan Personel TNI tersebut, pada saat Personel Polresta Serang Kota selesai melakukan apel pagi diluar agenda harian Polresta Serkot.

Baca Juga  Kunjungi Lapas Cikarang, Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi: Pembinaan dan Sarprasnya Luar Biasa

Dandim 0602/Serang, yang datang ke Mapolresta Serkot dengan membawa Kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke-76, dan balon udara yang bertuliskan HUT Bhayangkara ke-76, dengan sengaja datang tanpa memberitahukan pihak Poresta Serkot.

“Ini memang sengaja kami lakukan untuk memberikan kejutan bagi Polresta Serkot yang hari ini berulang tahun yang ke 76. Dan ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi dari kami untuk keluarga besar Polri, khususnya Polresta Serkot yang selama ini telah bersinergi dalam menjalankan tugas untuk NKRI,” ungkap Dandim.

Baca Juga  Rizki Juniansyah Kembali Latihan dan Fokus untuk Hadapi PON

Pada kesempatan yang sama, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, mengatakan, “Alhamdulillah sekali kami dari keluarga besar Polresta Serkot mengucapkan terimakasih dan apresiasi dari rekan kami dari Kodim 0602/Serang yang sudah memberikan bentuk apresiasi perhatian kepada kami Polri,” ujar Kapolresta.

Selanjutnya, Dandim juga menambahkan, diharapkan sinergitas antara Polri dan TNI AD, terutama Kodim 0602/Serang dan Polresta Serkot semakin meningkat dan berjalan dengan semakin harmonis.

Baca Juga  H. Syarifudin Silahturahmi Bersama Masyakarat Karang Tengah

“Kami menyadari, bahwa Kota Serang ini adalah Kota dengan dinamika yang tinggi, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama antara TNI dan Polri untuk bersama sama menjaga stabilitas keamanan dan juga kenyamanan hidup bagi penduduk Kota Serang ini, yang tentunya tidak terlepas dari peran kami sebagai pengamanan bagi masyarakat,” tegas Dandim.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Polresta Serkot, dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun dan diakhiri dengan menerbangkan balon udara bertuliskan HUT Bhayangkara ke-76.(Bar).