Dandim 0602/Serang Bersama PT Indah Kiat Bangun Sumur Bor Untuk Pesantren Darusa’adah

oleh
oleh -

Serang – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi melaksanakan pengecekan langsung, kegiatan proses pengerjaan pembuatan sumur bor yang berkerjasama dengan PT Indah Kiat untuk Pesantren Darusa’adah dan warga setempat, bertempat di Desa Tanara Kecamatan Tanara Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (11/06/2024).

Sebelum pengecekan program sumur bor, Dandim 0602/Serang meletakkan batu pertama program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Kemudian dilanjutkan sosialisasi di bidang pertanian, melihat langsung areal persawahan yang berada di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, dalam rangka mendukung program peningkatan Swasembada Pangan.

Baca Juga  Lapas Cilegon Pastikan Sarpas Pengaman Terjaga Dan Terawat

Kolonel Inf Mulyo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut, merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan TNI, dalam upaya membantu kesulitan masyarakat. Selain itu juga sebagai upaya membantu pemerintah daerah, meningkatkan kesejahteraan. Semoga dharma bakti yang diberikan TNI, akan sepenuhnya dirasakan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Lanjutnya, dalam bertugas TNI akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, dan senantiasa menjadi solusi. Dengan tetap berpedoman kepada 8 Wajib TNI diantaranya yang Kedelapan, berbunyi Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya.

Baca Juga  Bersahabat dengan Lumba-Lumba di Teluk Kiluan

Sementara itu, Nasru Faizi salah satu Santri Pesantren Darusa’adah mengucapkan terima kasih, kepada Kodim 0602/Serang dan PT Indah Kiat. Karena telah memberikan bantuan sumur bor, yang selama ini kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.