Cuma Hari Ini! Masuk Kampung Wisata Ciomas Gratis

SERANG – Kampung Wisata Ciomas yang berada di Jalan Raya Palima-Cinangka KM 13 Desa Talaga Warna, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, mulai dibuka untuk umum pada hari ini, Jumat (5/6/2021). Khusus untuk hari ini, pengunjung bisa masuk secara gratis dan menikmati wahana yang ada.

Pengelola Kampung Wisata Ciomas Dede Roni, mengatakan khusus saat acara soft launching untuk hari ini Kampung Wisata Ciomas pengunjung tidak akan dikenakan tiket masuk. Sementara mulai besok dan selama masa promosi pengunjung akan dikenai tiket sebesar Rp5.000 untuk satu orang.

Baca Juga  Mengenang Pemakrasa Kawasan Wisata Tembong Jaya

Melansir dari bantenraya.com, “Khusus saat soft launching pengunjung kita gratiskan tiket masuk,” kata Dede, Jumat (5/6/2021).

Ada banyak wahana yang bisa dinikmati pengunjung di tempat wisata yang sebelumnya merupakan pondok pesantren ini. Mulai dari berkuda untuk anak dan dewasa, terapi ikan, tangkap ikan untuk anak-anak, berenang, memanah hingga melihat aneka ternak seperti domba dan kelinci.

Baca Juga  Curug Cibadak Bukan Sekedar Air Terjun

“Kalau order makanan atau minuman baru bayar,” katanya.

Kampung Wisata Ciomas sangat mudah dikenali. Bila berangkat dari arah Palima menuju ke Ciomas, maka lokasinya kira-kira 100 meter sebelum pertigaan Pasar Ciomas dan persis berada di sisi kanan jalan. Dari gerbangnya yang terbuat dari susunan bambu hitam lokasi ini sangat mudah dikenali. (*/cr1)

Baca Juga  Eksotisme Pantai Karang Songsong Cibobos