Crystalin Air Minum Baik untuk Kesehatan dengan pH8

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Crystalin baik untuk kesehatan karena memiliki kadar pH8 terdapat kandungan-kandungan seperti natrium, kalsium dan zinc yang baik untuk mencegah dehidrasi dan kelelahan. Untuk orang-orang yang mengalami asam lambung baiknya mengkonsumsi air dengan pH8, karena dapat membantu mengatasi asam lambung dan baik juga untuk kesehatan kulit.  

Harianus Zebua, Selaku Head of corporate & marcom OT Group mengatakan, standar kualitas air minum ada 3 yaitu tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna.untuk menjaga kualitas air minum sebaiknya lihat kemasan pastikan aman. Crystalin sendiri sudah melakukan 2X Shield lalu keseimbangan pH minimal diangka 8.

Baca Juga  Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan Penetapan 50 UPT Percontohan Manajemen Krisis

“Masyarakat juga harus pandai dalam memilih air mineral pastikan ada logo Halal dan sudah standar BPOM dan juga kandungan mineralnya juga penting,” ujar Harianus Zebua. (11/07).

Produk Crystalin sendiri sudah tergabung dalam orang tua (OT Group) yang sudah berpengalaman dan sudah berdiri kurang lebih 75 tahun karena OT sendiri menjaga kualitas dari masing-masing produknya.

Baca Juga  Ternyata Begini Cara Mengembalikan Indra Penciuman Yang Hilang Karena Covid-19

Air minum Crystalin sudah direkomendasikan oleh beberapa dokter karena kandungan pH nya baik untuk kesehatan. contohnya lambung dan kulit, Karena memiliki kandungan pH 8. Minumlah sesuai dengan anjuran dokter minimal 1,5 Liter sehari dan melalukan berbagai aktifitas agar kebutuhan air terpenuhi,” jelasnya.

Untuk standar Nasional Indonesia SNI Air mineral berkisar diangka 6 sampai 8,5 pH. Untuk Cristalin sendiri ada 2 cara agar air minum Crystalin dapat diangka 8, yaitu dengan cara proses pengolahan dipabrik agar standarlisasi pH yang disarankan untuk kesehatan bagus,” tutupnya di Head Office OT Group. (Wisnu Shinoda)

Baca Juga  Kasus Alkes, Ratu Atut Didakwa Rugikan Negara Rp 79 Miliar