Cek Pembangunan ZI, TPI Kemenkumham: Lapas Cikarang Luar Biasa, Layak Raih WBBM

oleh
oleh -

CIKARANG – Tim Penilaian Internal Kemenkumham RI menyambangi Lapas Kelas IIA Cikarang dalam rangka monitoring Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Selasa (24/05/2022).

Perwakilan Tim Penilaian Internal Kemenkumham RI Qolbin salim dan Bobby Novianto disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang Veri Johanes beserta jajaran.

Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang mengajak Tim Penilai Internal berkeliling meninjau Pelayanan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, diantaranya area halte kunjungan, area pendaftaran, area perkantoran, area kunjungan, blok hunian, area bimbingan kerja guna melihat Berbagai macam kegiatan pokja sebagai bentuk pembinaan kemandirian.

Baca Juga  Bahas RUU TPKS, Moeldoko: Pemerintah Menjamin Keterlibatan Masyarakat

“Pada kesempatan kali ini Tim Penilai Internal melihat langsung Inovasi inovasi yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang,” ujar Kalapas Veri Johanes saat dikonfirmasi.

Tim Penilai Internal mengapresiasi pelayanan di Lapas Kelas IIA Cikarang dan memberikan testimonial.

“Setelah kunjungan lapangan, saya melihat lapas Cikarang bagus, bersih, dan aman. Semoga kedepannya Lapas Cikarang dapat meraih Predikat WBBM,” tandasnya.

Baca Juga  Habib Rizieq Doakan Partai Berkarya Lolos ke Senayan

“Dengan telah dilaksanakannya kunjungan ini kami berharap Lapas Kelas IIA Cikarang dapat diusulkan ke TPN dan mendapatkan Predikat WBBM pada Tahun 2022,” harapnya. (Dede).