Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 02 Curug Lakukan Penyekatan Arus

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Bekerja keras untuk menghalau penyebaran virus Covid 19 paska lebaran, Danramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono bersama Kapolres Tangsel AKBP Iman Ikanudin melakukan penyekatan arus balik di Lapangan Pertamina Bitung Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Senin (17/05/2021).

Dalam penyekatan arus balik di wilayah Bitung Koramil 02 Curug menurunkan sedikitnya 4 personil untuk membantu pihak kepolisian dalam operasi Ketupat Jaya.

Baca Juga  Optimalkan Dukungan Terhadap Presiden, Setkab Lakukan Penataan Organisasi

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menjelaskan, dalam penyekatan arus balik personil gabungan berhasil menjaring 10 unit roda empat dan 15 unit roda dua yang melakukan arus balik dari kampung halaman.

“Untuk penyekatan arus balik di Pam posko penyekatan Bitung dilakukan juga Sweb anti gen bagi warga yang baru datang mudik lebaran. jumlah yang di Sweb sebanyak 65 orang dengan hasil negatif,” katanya.

Baca Juga  Presiden El-Sisi Undang Presiden Jokowi Hadiri COP27 di Mesir

Lebih lanjut Danramil menambahkan, dengan adanya penyekatan arus balik dan Sweb antigen di harapkan penyebaran virus Covid 19 dapat di tekan.(Pik)