Busana Vintage Yang Shopisticated

MAJALAHTERAS.COM – Gaya berbuasana 80-an kembali diminati para anak-anak muda. Tampil vintage, seolah menjadi keunikan tersendiri di kalangan anak muda saat ini. Agar tak terjebak dalam penampilan nerdy dan terlalu jadul, dibutuhkan padupadan yang lebih fresh.
Yuk simak tips menggunakan busana vintage yang lebih segar:

Rok vintage
Rok vintage menjadi salah satu outfit yang ngetren dikenakan anak-anak muda. Terlihat dari motifnya seperti dottie dan bunga, atau bisa juga pleats skirt. Padukan dengan busana berwarna cerah, seperti misalnya sweater. Lalu, kenakan pula sepatu yang mendukung penampilanmu ya seperti flat shoes dan loafers.

Baca Juga  Toko Roti Legenda Sari Delicatessen Keluarkan Konsep Baru

Dress vintage
Floral dress atau dress yag dibuat dari material lace, menjadi pilihan busana vintage yang tak ada duanya. Agar tak terkesan kuno, coba tambahkan belt bernuansa pastel. Serta sebuah sneakers yang tepat seperti warna putih dan salem yang kekinian.

Blazer vintage
Blazer yang dilengkapi dengan padding di bagian pundak sangat khas dengan gaya 80-an. Bantalan bahu ini akan membuat pundak sedikit terangkat.
Jika kamu ingin mengenakan blazer semacam ini, cobalah untuk memadukannya dengan cuff denim pants. Untuk urusan sepatu, bisa dipadukan dengan sneakers, kitten shoes atau high strap heels. @WIRI

Baca Juga  Pembudi Daya Ikan Ikuti Pelatihan untuk Bantu Pasok Kebutuhan Ikan Air Tawar 1 Ton per Hari

Sumber: dream.co.id