Bupati Subang : TMMD Bantu Percepatan Pembangunan Di Daerah

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program milik TNI yang turut membantu percepatan pembangunan di daerah. Untuk itu, Pemkab Subang memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program TMMD.

“TMMD merupakan salah satu solusi guna mewujudkan ketahanan nasional. Kegiatan ini juga merupakan komitmen pengabdian TNI kepada rakyat Indonesia dalam mengimplementasikan jati dirinya sebagai tentara professional, tentara rakyat, tentara penjuang dan tentara nasional, sesuai dengan Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” ujar Bupati Subang H.Ruhimat di sela menerima Kunjungan Dirut PT.Pelni, Jum’at (9/7/2020).

Baca Juga  Projek 10 Ribu Trilyun Gubernur Sumut dalam Jangkauan HPN Virtual 2021

Bupati Subang juga menegaskan melalui karya bakti TNI ini, TNI telah menunjukkan hakekat kemanunggalan, keseriusan, dan kinerja optimalnya untuk terlibat langsung dalam berbagai upaya mensukseskan program percepatan pembangunan di daerah. Karena pada dasarnya, kemanunggalan TNI tidak lepas dari sejarah perjuangan bangsa.

“Atau sangat tepat jika dikatakan TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Karena itu, TNI dan rakyat adalah bagaikan dua sisi mata uang yang saling melengkapi dan saling membutuhkan,” tambah Ruhimat.(**).

Baca Juga  Wapres: Penguatan Mitigasi dan Kesiapsiagaan Bencana Harus Jadi Prioritas