BNN Provinsi Banten Berikan Penghargaan Kepada Lapas Pemuda Tangerang Dalam Pelaksanaan P4GN

oleh
oleh -

TANGERANG – Sesuai dengan arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Unit Pelaksana Teknis dibawah Kanwil Kemenkumham Banten berkomitmen melaksanakan 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju (Deteksi dini, Berantas Narkoba, dan Sinergitas) dan Back to Basic dalam pelaksanaan tugas.

Jum’at (24/6) dalam acara Seminar dan Malam Renungan dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional di Serang, Banten, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan penghargaan apresiasi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten atas partisipasi aktif dalam melaksanakan program P4GN di wilayah Provinsi Banten pada tahun 2022.

Baca Juga  Terima 17 CPNS Baru, Kalapas Cilegon Tegaskan Hal Ini

Mewakili Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Bhanad Shofa Kurniawan menerima penghargaan tersebut dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, S.H.

“Tentunya harapan kita bersama Bahwa kita bisa terlepas dari ancaman narkotika dan obat-obatan, sebab narkotika dan obat-obatan merupakan ancaman bagi setiap kehidupan manusia,” ujar Kepala BNNP Banten.

Baca Juga  H-1 Idul Fitri, Kadiv Pas Kanwil Banten dan Staf Dirkamtib Ditjenpas Lakukan Monev di Lapas Pemuda Tangerang

Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta mengungkapkan, Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami dalam melaksanakan kegiatan P4GN secara konsisten dan berkesinambungan sekaligus guna mewujudkan 3 (tiga) Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic. (Dede).