Big Family Kebon Cina FC Club Gelar Baksos

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Dalam rangka menjaga keharmonisan dan kekompakan, keluarga besar salah satu klub sepak bola di Kelurahan Cipondoh yang tergabung dalam Big Family Kebon Cina FC Club menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagian takjil secara gratis. Rabu (28/05/2019).

Kegiatan baksos tersebut dilakukan di sekitaran Jln. KH. Maulana Hasannudin Premier Village kelurahan cipondoh, kecamatan cipondoh, kota tangerang.

Baca Juga  Bazar Kuliner, Kampung Gegana Cipondoh Makmur Kedatangan Tim Penilai Penggerak PKK

“Bagi-bagi takjil ini dilakukan menjelang buka puasa dan diberikan kepada pengguna jalan yang melintas, seperti sepeda motor, mobil pribadi dan angkutan umum untuk mencicipi takjil hasil dari anak-anak Big Family Kebon Cina FC Club,” kata Ketua Big Family Kebon Cina FC Club, Marwan.

Marwan menambahkan, anak-anak pemain Kebon Cina FC dibulan suci Ramadhan ingin berbagi kasih dengan membagikan kue takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga  Sedapnya Mpek-mpek Khas Palembang

“Anak-anak memiliki semanat untuk berbagi dengan sesame, terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan. Semoga hal ini menjadi sesuatu yang positif sehingga ke depan Kebon Cina FC bisa lebih baik lagi dan kehadirannya bisa diterima oleh masyarakat,” harap Marwan.@Muhamad S