Bharada E Tulis Surat Untuk Keluarga Brigadir J

oleh
oleh -

JAKARTA – Bharada E, tersangka kasus tewasnya Brigadir J, menuliskan surat untuk keluarga korban. Surat tersebut berisi ucapan belasungkawa kepada keluarga Brigadir J.

Hal itu sebagaimana disampaikan pengacara Bharada E, M Boerhanuddin. Kliennya menitipkan pesan untuk keluarganya dan keluarga Brigadir J. salah satu pesannya, Bharada E tak memiliki motif tersembunyi dalam kasus tewasnya Brigadir J itu.

Baca Juga  Presiden: Target Angka Prevalensi Stunting Di Bawah 14 Persen pada 2024 Harus Tercapai

“Untuk keluarganya, beliau (Bharada E) meminta maaf karena memang ini sebenarnya bukan kehendak beliau. Beliau tidak punya motif apa-apa untuk melakukan apa-apa dalam perkara pidana ini sebenarnya, nggak ada motif dianya,” ujarnya pada wartawan, Senin, 8 Agustus 2022.

Menurutnya, selain menitipkan pesan pada keluarganya, kliennya menitipkan pesan pada keluarga Brigadir J. Bahkan, pesan itu ditulis sendiri oleh Bharada E melalui sebuah surat dengan tulisan tangan dan tanda tangannya, selain disampaikan secara lisan.

Baca Juga  Rilis Sistem Billing Pupuk Bersubsidi

Pesan E untuk keluarga Brigadir J, kata dia, Bharada E meminta maaf sebesar-besarnya pada almarhum dan keluarganya. Pesan tertulis itu rencananya dikirimkan pula pada keluarga almarhum Brigadir J bila memang diperkenankan dalam konteks resmi kliennya sebagai tersangka.

“Dia sampaikan secara tertulis yang kalau dibacakan bunyinya. Saya Bharada E mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini, buat bapak ibu dan Reza (Keluarga Bang Yos almarhum). Sekali lagi saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, Tuhan Yesus selalu menguatkan Bapak Ibu Reza serta keluarga bangyos 7 Agustus 2022 jam 01.24 pagi WIB, tanda tangan Richard Bharada E,” katanya. (Red).

Baca Juga  Belasan Napi Lapas Serang Dibuang ke Lapas Nusakambangan, Ini Sebabnya