Berdirinya Aston Serang, RGM Doddy Faturahman Diapresiasi SMSI Pusat dan PHRI Banten

oleh
oleh -

Aston Grup terus melebarkan sayapnya, setelah sukses dengan Aston Anyer Beach hotel, Aston Cilegon Boutique Hotel, kini telah hadir Aston Serang berlokasi dekat kantor gubernur Provinsi Banten di jalan Palima, Kampung Boru, RT.03 RW.03, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Perkembangan Aston Grup di Banten tentu tidak lepas dari tangan dingin Doddy Faturahman, Regional General Manager (RGM) Aston Group. Dikatakan Doddy, Aston Serang dibangun diatas lahan seluas 1,5 hektar dengan bangunan lima lantai dan ada 145 kamar.

Beragam fasilitas yang ada di Aston Serang ini seperti ruko, hotel, convention hall, kolam renang, dan ruang pertemuan.

Aston Serang memiliki ruang pertemuan yang modern dan lengkap, dilengkapi dengan fasilitas canggih. Ruang pertemuan dan acara yang serba guna di hotel ini mampu menampung hingga 5.000 orang per hari untuk acara MICE besar, mulai dari pertemuan kecil, rapat korporat berskala besar, acara sosial, hingga perayaan pernikahan yang berkesan.

Baca Juga  Menko PMK Berikan Bantuan Beras Bagi Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Selain itu Aston Serang juga memiliki ballroom seluas 900 meter persegi yang mampu menampung hingga 1.300 tamu, menjadikannya venue terbesar di Serang dan tempat yang sempurna untuk acara besar. Ballroom ini juga dilengkapi dengan layar Videotron besar untuk mendukung kebutuhan acara Anda.

Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki Pendopo, venue menarik semi terbuka, cocok untuk acara di luar ruangan dengan kapasitas hingga 720 tamu. Pendopo dikelilingi pemandangan alam yang mempesona dengan pemandangan gunung yang indah.

Baca Juga  Pedagang Seafood Berjuang Menangkan Prabowo Gibran, Presiden KAI: Satu Putaran YES!

Hadirnya Aston Serang diapresiasi oleh Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat dan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten GS Ashok Kumar.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja RGM Aston Archipelago bapak Doddy Faturahman yang dapat menyakinkan owner hotelnya bergulir investasi di Kota Serag, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon dengan standar rata-rata bintang empat,” ucap Ashok.

“Di dunia perhotelan jika sudah ter klik Pentahelik (akademisi, pemerintah, masyarakat, pihak swasta, dan media) otomatis terintregrasi link and match ABCGM (Academy Business Community Government and Media).” Imbuhnya.
Ashok mengungkapkan, jika Doddy Faturahman juga merupakan pengurus PHRI BPD Banten yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Bidang Perhotelan.

Baca Juga  Desa Wisata dapat Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

“Salam hormat kami dari SMSI dan PHRI, titip 3Pnya selalu, yakni produk, pelayanan dan pengelolaan. Dan menjadi pemasok Pendapata Asli Daerah (PAD) serta mengangkat multiplier effect yang ada lebih dari 125 komponen, dari tukang sayur mayor, buah-buahan, lauk pauk dan seterusnya, demikian juga dengan penyerapan tenaga kerja,” pungkasnya.

Lebih jauh Asok mengatakan, Aston Archipelago Kota Serang menjadi Hotel Franchise International perdana di di Ibu kota Provinsi Banten. Yang menjadi luar biasa, Hotel ini dilengkapi Convention Hall dengan setiap ruang difasilitasi videotron, dan di Hall utama tersedia sound system berdaya konser, dan fasilitas ini merupakan fasilitas hotel tercanggih, yang berada di Ibu Kota Provinsi Banten.