Begini Suasana Senam Sehat Napi di Rutan Serang

oleh
oleh -

Warga Binaan Rutan Kelas IIB Serang melaksanakan senam bersama dan sarapan bersama sebagai bentuk sarana hiburan dan olahraga warga binaan. Kegiatan tersebut bertujuan untuk  bmeningkatkan daya tahan tubuh warga binaan,meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani,serta sebagai sarana hiburan warga binaan. Selasa (23/03/2021).

Bertempat di ruang blok hunian dan lapangan Rutan Serang, kegiatan ini diikuti seluruh warga binaan dengan dibagi menjadi 2 kloter.

Baca Juga  Dewan Pers Verifikasi Faktual Kepengurusan SMSI Pusat

Kloter pertama yang kurang lebih beranggotakan 200 orang melaksanakan senam bersama dilapangan Rutan Serang dan masuk kembali kedalam blok hunian.

Karutan Serang Aliandra Harahap mengungkapkan bahwa pertama sudah melaksanakan senam dan sarapan, dilanjutkan dengan kloter ke 2 yang kurang lebih beranggotakan 200 orang dan melaksanakan kegiatan yang sama juga.

Kepada WBP, Karutan Serang menghimbau agar tetap menjaga ketertiban dikarenakan untuk melakukan senam bersama ini, harus mencari instruktur senam yang mau datang kedalam rutan serang ini.

Baca Juga  Bappebti: Token Kripto Milik Anang Hermansyah dan Ashanty Dilarang Untuk Diperdagangkan

“Jika kita semua tidak menjaga ketertiban mungkin mereka tidak akan mau lagi menjadi instruktur senam disini,” tandasnya.(Dede).