Banyak Diskon, Semarak Banten Indie Clothing di Alun-alun Pandeglang

oleh
oleh -

Majalahteras.com – Event Banten Indie Clothing (BIC) di Alun-alun Kabupaten Pandeglang menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM lokal.

Bagi anak muda, dan masyarakat yang mau berbelanja buruan kunjungi acara event Banten Indie Clothing. Berbagai diskon dan promo besar-besaran ditawarkan untuk anak muda.

Acara Banten Indie Clothing hadir di Alun-alun Pandeglang hingga Minggu 25 Desember 2022. Buruan bagi anak muda yang sampai ketinggalan dengan acara BIC.

Baca Juga  Perkuat Sinergi dengan TNI, Kepala Rutan Tangerang Kunjungi Kodim 0510 Tigaraksa

“Datang lebih awal, dan nikmati segudang diskon akhir tahun dari teman-teman clothing brand hingga sajian menu kuliner yang bisa memanjakan lidah kalian,” kata Dede Azis Hidayat, media dan publishing BIC the city series, Jumat (23/12/2022).

Tidak hanya pakaian, kata Azis, acara BIC juga menyediakan sejumlah kuliner yang bisa dinikmati oleh anak muda hingga masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga  Kembalikan Formulir Penjaringan PAN, Reno Yanuar Optimis

“Buruan hadir dan kunjungi acara BIC. Ada banyak pakaian, dan menu kuliner yang bisa dinikmati, atau sekedar ngopi santai juga sudah ada, dan kopinya yang pasti produk lokal,” jelasnya.

Program Director BIC, Y Bachtiar mengatakan, sebagian besar tim BIC merupakan putra daerah Pandeglang. Mereka berasal dari berbagai komunitas kreatif yang sudah lama bergerak di dunia ekonomi kreatif di Pandeglang.

Baca Juga  Geliat IMBS Serang Salurkan Bantuan Korban Banjir

“Kami ingin menunjukkan bahwa Pandeglang punya potensi Ekraf yang tinggi, dan kami buat acara BIC di Pandeglang dengan menggandeng produk-produk UMKM lokal,” katanya.@Juanda