Bagikan Takjil ke Masyarakat, Kalapas I Tangerang: Kita Manfaatkan Momentum Bulan Ramadhan

oleh
oleh -

TANGERANG – Lapas Kelas I Tangerang membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di depan jalan Lapas. Selasa (19/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kalapas Kelas 1 Tangerang Asep Sutandar beserta seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Kelas 1 Tangerang membagikan makanan takjil untuk berbuka puasa sebanyak 200 buah kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga  Bareskrim Polri Telah Tetapkan Indra Kenz Sebagai Tersangka, Ini Kasusnya

Kepala Lapas Kelas I Tangerang Asep Sutandar mengatakan bahwa Kegiatan tersebut diadakan sebagai salah satu wujud rangkaian acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, selain itu juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat serta memohon rahmat dan perlindungan Allah SWT agar Lapas Kelas 1 Tangerang dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan agar Pegawai Lapas Kelas 1 Tangerang selalu diberikan kesehatan serta perlindungan dalam bertugas.

Baca Juga  Tidak Taat Mengikuti Program Pembinaan, 14 Orang Narapidana Dipindah dari Lapas Sukabumi

Kalapas berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan perubahan yang baik secara pribadi maupun organisasi di lingkungan Lapas Kelas 1 Tangerang dan dapat mengenalkan kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, tetap mewujudkan kepedulian dan keikhlasan seluruh pegawai kepada masyarakat dan tentu menjadi ladang amal untuk kita semua”, kata Kalapas. (Dede).

Baca Juga  Wartawan Dibegal, Ketua PWI Papua Barat Minta Polisi Tangkap Pelaku!