Audisi Kang Nong Kota Serang Digelar di Unbaja

SERANG-Universitas Banten Jaya (Unbaja) menjadi tuan rumah dalam Audisi Kang Nong Kota Serang. Kegiatan tahunan tersebut dilaksanakan di Teras, Resto and Meeting Room Unbaja, Rabu (9/6/2021).

Lukmanul Hakim, Manajer Teras, Resto and Meeting Room Unbaja menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini Unbaja hanya memberikan dukungan. Unbaja akan memberikan dukungan terhadap kegiatan postif seperti ini.

“Kebetulan saya merupakan pengelola Teras, Resto and Meeting Room Unbaja. Kebetulan hari ini Teras, Resto and Meeting Room Unbaja mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Kota Serang untuk menjadi lokasi dalam audisi Kang Nong Kota Serang tahun 2021 yang merupakan rangkaian pemilihan Kang Nong tahun 2021,” kata Lukmanul Hakim kepada Banten Raya disela-sela kesibukannya.

Baca Juga  10 Tempat Wisata Ini Populer Dimasa Pandemi dan PPKM

Ia mengaku bahwa kegiatan ini sangat postif sehingga Unbaja memberikan dukungan terhadap kegiatan ini. Karena pemilihan Kang Nong Kota Serang tidak hanya tanggungjawab dan hajat Pemerintahan Kota Serang, namun juga hajat bersama salah satunya adalah Kampus Unbaja.

“Salah satu bentuk dukungan Unbaja adalah dengan memberikan fasilitas tempat, memberikan voucher beasiswa dan kebutuhan lainnya untuk mensukseskan kegiatan ini. Namun Unbaja tidak termasuk dalam kepanitiaan,” ungkapnya, dikutip bantenraya.com.

Terpisah, Yoyo Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kota Serang menyampaikan, jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 105, namun yang hadir dalam audisi hanya 99 orang.

Baca Juga  Lapas Pemuda Tangerang Menjadi Sampel Kemenkumham Dalam Penilaian WBK Oleh TPN

“Saat ini audisi untuk mencari 20 pasangan calon Kang Nong Kota Serang. Setelahnya audisi, peserta akan di karantina di Hotel Ratu Horizon untuk selanjutkan akan menentukan Kang Nong KOta Serang 2021 terpilih,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Yoyo berharap, dari kegiatan ini akan terpilih Kang Nong Kota Serang yang akan menjadi ikon Kota Serang dalam acara resmi Pemerintahan Kota Serang. Mereka yang terpilih harus mampu menjaga nama baik dan mencermintkan Kota Serang yang madani. (*/cr1)

Baca Juga  Wahyu Papat : Pemimpin Harus Menjadi Solusi Bagi Masyarakat