Asah Kemampuan Teknik, Ksatria Kempo Rutan Bangil Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

oleh
oleh -

PASURUAN – Di sebuah pagi cerah di Aula Utama Lapas Kelas 1 Surabaya, tiga Ksatria Kempo dari Rutan Bangil dengan semangat yang membara mengikuti sesi pemantapan teknik Kempo dan ujian kenaikan tingkat dari sabuk putih ke sabuk kuning.

Mereka telah mempersiapkan diri dengan keras, mengasah kemampuan teknis dan keterampilan fisik selama berbulan-bulan. Tidak hanya menjadi momen kenaikan tingkat, tetapi juga merupakan kesempatan untuk membuktikan dedikasi dan komitmen mereka terhadap profesinya di bawah naungan Graha UPT FKI Pengprov Jatim Kanwil Kemenkumham Jatim, Minggu (11/02/2024)

Baca Juga  Kadivpas Kemenkumham Jawa Timur Pantau Proses Pemilu di Rutan Bangil

Dengan penuh kesungguhan, ketiga Ksatria tersebut mengikuti setiap instruksi dan panduan dari para instruktur dengan seksama. Mereka mencoba untuk menunjukkan kemampuan teknik yang telah mereka pelajari dengan sempurna, menggabungkan kekuatan, kelenturan, dan ketangkasan dalam setiap gerakan. Semangat kompetitif mereka tidak hanya untuk meraih sabuk kuning, tetapi juga untuk membuktikan bahwa mereka layak diperhitungkan sebagai anggota yang andal dan terlatih dalam sistem penjagaan di lapas.

Baca Juga  Menpora Dito Ariotedjo Angkat Bicara Penyebab Sulitnya Sepakbola Indonesia Berkembang

Saat nama mereka dipanggil sebagai lulusan ujian kenaikan tingkat, kegembiraan dan kebanggaan tampak jelas di wajah mereka. Mereka berdiri dengan tegar, mengenakan sabuk kuning sebagai simbol pencapaian baru dalam karir mereka. Ini adalah awal yang baru, di mana mereka siap untuk menghadapi tantangan yang lebih besar dan bertanggung jawab di Rutan Bangil serta mewakili dengan bangga Graha UPT FKI Pengprov Jatim Kanwil Kemenkumham Jatim.

Baca Juga  Hingga Ramadhan Tiba, Erick Thohir Gagal Disiplinkan PTPN V yang Menahan Uang Petani