Artis Vanessa Angel Serta Suami Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Lalu Lintas

oleh
oleh -
Mobil Pajero Sport B 1284 BJU yang ditumpangi Pasangan artis Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di Tol Jakarta - Nganjuk KM. 672 +400A arah Surabaya. (Foto: beritasatu.com)

Nganjuk – Pasangan Artis istri Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, serta anak-anaknya tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol Nganjuk KM 672+400A arah Surabaya pada pukul 12.35 WIB

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dihubungi media, Kamis (4/11/2021).

“Iya benar ada kecelakaan pada Kamis (4/11/2021) yang melibatkan satu kendaraan jenis Pajero Sport warna putih bernomor Polisi B 1284 BJU pada sekitar pukul 12.36 WIB di Tol Jakarta – Nganjuk KM. 672 +400A arah Surabaya,” ungkap Gatot, dikutip dari beritasatu.com.

Baca Juga  Kadin Pelopori Digitalisasi Ekonomi Nasional

Gatot menjelaskan, dari 5 penumpang yang ada dalam kendaraan tersebut, dilaporkan 2 orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka serius.

“Yang meninggal dunia atas nama Febri Ardiansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel) sementara 3 orang lainnya menderita luka dan saat ini tengah dalam proses evakuasi dan rencananya akan dibawa ke RS Kertosono Nganjuk untuk korban luka dan RS Bhayangkara Surabaya untuk korban meninggal dunia,” lanjutnya.

Baca Juga  Apakah Usaha Anda Termasuk Penerima Banpres? Cek BLT UMKM 2021 Lewat Link e-Form BRI

Meski begitu, Kabid Humas Polda Jawa Timur itu masih belum mengetahui penyebab kecelakaan yang menyebabkan dua orang meninggal dunia itu.

“Penyebabnya masih kita selidiki karena informasinya saat kecelakaan tersebut terjadi sedang turun hujan. Jelasnya nanti kita kabarkan segera,” tandasnya. (*/cr2)