Artis Cinta Laura Bersihkan Sampah di Kawasan Citayam Fashion Week

oleh
oleh -

JAKARTA – Artis Cinta Laura memilih mengajak masyarakat untuk memungut sampah demi kebersihan lingkungan di kawasan Citayam Fashion Week.

Kawasan Citayam Fashion Week di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat belakangan menjadi tempat hits baru di Jakarta. Seiring makin viralnya fenomena anak-anak remaja yang berkumpul di kawasan tersebut untuk bergaya, adu OOTD.

Baca Juga  Mau Hapus Akun Instagram? Begini Caranya

Tidak hanya ada anak-anak muda, tetapi ada pula sejumlah selebriti Tanah Air, bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Basweda yang tak ketinggalan meramaikan tempat tersebut.

Baru-baru ini, arena Citayam Fashion Week kedatangan artis Cinta Laura. Berbeda dari sosok pesohor lainnya, yang numpang bergaya bergaya atau fashion show di zebra cross di kawasan tersebut, Cinta Laura justru mengunjungi tempat itu untuk memungut sampah yang banyak berserakan.

Baca Juga  Jiwa Sederhana Dan Humanis Dansatgas Di Lokasi Tmmd Ke-108 Tahun 2020

Sembari membersihkan kawasan St. Dukuh Atas dari sampah-sampah, Cinta juga vokal mengajak, masyarakat yang mengunjungi kawasan Sudirman itu untuk membantu dirinya memungut sampah.

Aksi ini juga sekaligus mengampanyekan masyarakat atau pengunjung Citayam Fashion Week untuk tidak buang sampah sembarangan. (Red).