Appreciation Of Performance Rewards, Lapas Cilegon Menghadiahkan Piagam Penghargaan Pada Dua Pegawai Teladan

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM – Sebuah apel khusus diadakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon pada hari Senin (12/02) pagi, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan apresiasi kinerja pegawai. Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB di lapangan utama Lapas Cilegon.

Puncak kegiatan ini adalah pemberian piagam penghargaan kepada pegawai teladan dan pegawai pelayanan terbaik. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, memimpin acara tersebut dengan didampingi oleh para Kepala Seksi dan Kepala Subseksi beserta staf.

Baca Juga  PLN Akan Bangun 4 Terminal LNG di Sumatera dan Jawa

Dengan kebanggaan dan apresiasi yang mendalam, Lapas Cilegon dengan sukacita mengumumkan penerimaan Piagam Penghargaan bagi dua pegawai yang telah menunjukkan teladan dalam kinerja mereka. Piagam ini menjadi simbol penghargaan atas dedikasi, integritas, dan kontribusi luar biasa mereka dalam menjalankan tugas-tugas di lapas ini.

Dalam sela-sela apel pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas Cilegon, Kalapas Yosafat Rizanto memberikan penghargaan pertama kepada Ema Kusmia Hamijaya sebagai pegawai pelayanan terbaik. Ema dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada narapidana, serta konsistensi dalam menjaga kedisiplinan.

Baca Juga  Wakil Ketua KPK Alexander Marwata Mengungkapkan Bahwa Pihaknya Tak Bisa Mengklarifikasi Harta Kekayaan Ferdy Sambo

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada Dyna Nurmalita Sari sebagai pegawai teladan. Dyna diakui atas prestasinya dalam mencapai standar kinerja yang tinggi, menjadi contoh bagi rekan-rekannya, dan memiliki kontribusi positif dalam berbagai inisiatif.

Tak hanya memberikan piagam, Kalapas Yosafat Rizanto juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai.

“Prestasi yang telah diraih oleh Ema dan Dyna tidak hanya milik mereka sendiri, tapi juga milik kita semua. Ini menjadi inspirasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai petugas lembaga pemasyarakatan,” ujar Kalapas.

Baca Juga  Presiden Jokowi Resmikan Pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Kabupaten Blora

Pemberian piagam apresiasi pegawai teladan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kerja seluruh pegawai Lapas Cilegon.

Dengan adanya penghargaan dan motivasi dari pimpinan, diharapkan setiap pegawai akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam menjalankan tugasnya di lingkungan lembaga pemasyarakatan.(***)