Antusias Warga Malingping Ikut Vaksinasi Massal

MAJALAHTERAS.COM – antusias warga Malingping mengikuti vaksinasi massal yang digelar Polsek Malingping bekerjasama dengan Puskesmas Malingping. Vaksinasi berlokasi di halaman Mapolsek Malingping, Kabupaten Lebak. Kamis 04 November 2021.

Salah satu peserta vaksinasi massal asal Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Usep Setiana mengatakan, dirinya turut divaksin yang diselenggarakan oleh pihak Polsek Malingping dalam upaya menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Saya sekarang vaksinasi dosis 2, seharusnya kemarin hanya saja ada halangan, akhirnya hari ini baru bisa divaksin lagi,” kata Usep

Baca Juga  Lapas Perempuan Tangerang Ikuti Upacara HDKD Tahun 2021 Secara Virtual

Menurutnya, vaksinasi ini sangat penting dan harus diikuti oleh masyarakat agar program pemerintah dalam percepatan pencegahan Covid-19 segera mencapai target.

“Kita semua harus kompak mendukung dan disiplin dalam melawan Covid-19. Kita harus benar-benar menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh,” ujar Usep.

Ia pun mengapresiasi atas penyelenggaraan vaksinasi khususnya di wilayah kecamatan Malingping, “Alhamdulillah, setiap hari giat vaksinasi selalu dilakssanakan oleh Polsek Malingping bekerjasama dengan pihak Puskesmas dan lainnya. Saat ini, tinggal kembali diri kita, antusias atau tidak? Untuk itu, mari kita sukseskan program vaksinasi ini dengan cara mengikutinya dan tetap laksanakan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Baca Juga  Kompak, Napi dan Petugas LPP Tangerang Melaksanakan Senam Bersama

Sementara itu, Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo menuturkan, antusias warga untuk mengikuti vaksinasi semakin meningkat dan ini salah satu bentuk keberhasilan dalam upaya mensosialisasikan vaksinasi dan protokol kesehatan.

“Setiap hari kami laksanakan vaksinasi dan Alhamdulillah selalu mencapai target, para vaksinator dan personil pun terus semangat untuk melayani masyarakat. Hari ini targetnya 200 peserta, terima kasih untuk semua pihak yang telah bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Malingping.(Opik Rahman Malik)

Baca Juga  1946 KK Kelurahan Pinang Terima BLT Dari Pemrov Banten, Ditinjau Langsung Oleh Gubernur