Antisipasi P4GN, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Lakukan Tes Urine

oleh
oleh -

TANGERANG – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang lakukan tes urine secara menyeluruh kepada seluruh petugas dan Warga Binaan. Kegiatan ini dilakukan pada Rabu (25/5) di Klinik Pratama Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Hal ini dilakukan dalam rangka menciptakan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang bersih dari peredaran narkoba, serta sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Pemberantsan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelar Narkotika (P4GN).

Baca Juga  Genjot Pipanisasi, Warga Solear Segera Nikmati Air Bersih PDAM

Salis Farida Fitriani selaku Plt. Kalapas mengajak seluruh jajarannya guna mencegah dan memberantas penyalahgunaan barang haram ini dengan upaya-upaya yang bisa dilakukan bersama, salah satunya dengan tes urine.

“Jangan hanya tahanan dan narapidananya saja, tetapi harus bermulai dari kita sebagai petugas dan pengayom para Warga Binaan agar menjadi contoh baik kepada Warga Binaan yang hidup bersama di lingkungan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” ajaknya.

Baca Juga  Karya Bhakti Jelang HUT TNI Ke 77

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 53 pegawai dan 12 Warga Binaan dengan hasil seluruhnya negatif. Tes urine dilakukan secara random dan akan dilaksanakan secara berkala pada tahap berikutnya.