Angkat Tajuk Generasi Berdaya Saing Global, SDN Kadudampit 3 Gelar Pelepasan

oleh
oleh -

Majalahteras.com – SDN Kadudampit 3 kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas VI dan Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2021-2022. Dengan mengusung tema “Menuju Generasi Berdaya Saing Global, Berakhlakul Karimah dan Berjiwa Pancasila”.

Kepala SDN Kadudampit 3 Eneng Nurhasanah Mengatakan, sebelum dimulainya acara, Komite Sekolah, para dewan guru mengirimkan doa untuk almarhum yang mewakafkan tanahnya.

Baca Juga  Suka Dengan Roti Croissant? Datang saja ke SUIS Bakery

“Sebelum acara dibuka kita melakukan tawaysul pada almarhum yang telah mewakafkan tanah serta Kepala Sekolah, dewan guru yang pernah mengabdi disini (SDN Kadudampit 3 red) yang terdahulu meninggalkan kita,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, kata dia, kegiatan tersebut diwarnai dengan berbagai hiburan dari anak-anak kelas I hingga kelas IV, dengan menampilkan pentas seni yang baru bisa dilaksanakan, karena sudah 2 tahun kegiatan ditiadakan semenjak pandemi Covid 19.

Baca Juga  Lapas I Tangerang Gelar Kegiatan Antisipasi Gangguan Kamtib dan Halinar di Setiap Kamar Hunian

“Siswa semangatnya sangat tinggi dengan menampilkan pentas seni, Alhamdulillah antusias para wali murid dan masyarakat penuh dengan kegembiraan”ujarnya.

Dia berharap, untuk para siswa-siswi yang telah lulus untuk dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

“Harapan kita ke depan pada siswa-siswa agar lebih meningkatkan prestasinya dan melanjutkan sekolah, baik itu SMP Madrasah ataupun ke Pondok Pesantren,” pungkasnya.@Asep/Juanda

Baca Juga  Artis dan Politikus Wanda Hamidah Ditipu Prudential, Begini Kronologi