Andika Hazrumy Bangga Atas Peranan Mathlaul Anwar dalam membantu Dakwah Islam dan Pendidikan

oleh
oleh -
Wakil Guberner Banten Terima Kunjungan

Pengurus Besar Mathlaul Anwar sekaligus Panitia Muktamar XX Mathlaul Anwar (MA) kunjungi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Andika mengucapkan terima kasih kepada Mathlaul Anwar karena telah konsisten berjuang di wilayah dakwah dan pendidikan Islam selama seabad terakhir ini, Kota Serang, Kamis (18/3) sore.

Andika Hazrumy, mengatakan, bangga kepada Mathlaul Anwar atas peranannya dalam membantu dakwah islam dan pendidikan, khususnya di Banten sendiri. Dilansir dari bantenprov.go.id

“Tentu saja pertama saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mathlaul Anwar yang telah dengan konsisten selama seabad membantu dakwah Islam dan pendidikan, khususnya di Banten sendiri sebagai basis dari Mathlaul Anwar,” kata Andika kepada pers usai menerima tamunya.

Baca Juga  Hadapi New Normal, Tanto Minta Tim Gugus Lakukan 6 Syarat Dari WHO

Tak hanya itu, Andika juga mendukung Muktamar XX Mathlaul Anwar yang akan diselenggarakan di Bogor, Jawa Barat, pada 1 April mendatang. Andika berharap dengan adanya muktamar tersebut dapat lahir pengurusan dan gagasan-gagasan besar Mathlaul Anwar, baik untuk Banten maupun Indonesia.

Sementara, Ketua Pengurus Wilayah Mathlaul Anwar Banten, KH Babay Sujawandi, mengatakan kedatangan pihaknya juga untuk minta kesediaan Wagub Banten tersebut untuk bergabung menjadi keluarga besar Mathlaul Anwar. “Kami akan menempatkan beliau, sebagai Majelis Amanah PW Mathlaul Anwar Banten,” ujar Babay.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergi, Karutan Pandeglang Sambangi Kejaksaan Negeri

Menurut Babay, audiensi yang dipimpin langsung Ketua II Pengurus Besar Mathlaul Anwar, Dr. Jihaduddin, membicarakan tentang peran Mathlaul Anwar di dunia dakwah dan pendidikan terutama di Banten.

“Dalam pertemuan tersebut Wagub menyambut baik silaturahim Mathlaul Anwar, dan meminta Mathlaul anwar terus bermitra dengan Pemerintah Provinsi Banten, terutama dalam strategi pembangunan sumber daya manusia,” imbuh Babay. (*cr7)

Baca Juga  Sekda Sumsel Buka Rakorda Kebijakan Perlindungan Anak