Alfamart Banten Resmikan Toko Baru Sekaligus Tebar Hewan Kurban Idul Adha 2024

oleh
oleh -

Majalahteras.com – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau Alfamart Branch Serang menyerahkan bantuan hewan kurban kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Hewan kurban yang di serahkan berupa satu ekor kambing.

Kambing kurban diserahkan oleh Ining selaku Corporate Communication Alfamart Branch Serang, kepada Bagian Kesra Setda di Gedung MUI Kabupaten Pandeglang, Jumat (14/6/2024).

Baca Juga  Iklan Isra Mi'raj

Ining mengatakan, pada momentum Hari Raya Idul Adha 2024 Alfamart menyerahkan satu ekor kambing kepada pemerintah daerah. Hewan kurban yang diserahkan merupakan program Alfamart Care.

“Alhamdulillah pada momen Idul Adha tahun ini kami ingin berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang diserahkan kepada pemerintah daerah,” kata Ining.

Selain penyerahan hewan kurban, kata Ining, Alfamart baru saja meresmikan toko baru dengan Nama Alfamart Raya Nangor di Kampung Karang Tanjung, Kelurahan Pagadungan, Kecamatan Karangtanjung.

Baca Juga  Buat Mitigasi Resiko Penanggulangan Bencana Alam, Lapas Cilegon Gandeng BPBD Kota Cilegon

Peresmian Toko Alfamart ditandai dengan melakukan santunan yatim di lingkungan Kecamatan Karang Tanjung.Kabupaten Pandeglang.dihadiri oleh Jajaran Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk atau Alfamart Branch Serang, masyarakat, dan pemerintah daerah.

“Kami berharap kehadiran Alfamart yang baru dibuka mampu mendongkrak perekonomian masyarakat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako untuk sehari-hari,” katanya.@Juanda

Baca Juga  Warga Binaan Lapas Cikarang Gelar Sholat Idul Fitri 1444 H Dengan Khidmat