58 Tahun Wanita Islam, Terus Berbuat Bagi Masyarakat

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM-Diperayaan hari jadi ke 58 pada Rabu, 29 April 2020, Wanita Islam telah mampu membuktikan dapat ikut terus berbuat bagi masyarakat.

Ditengah pandemik covid 19, Wanita Islam telah membuktikan sejalan dengan himbauan PP Wanita Islam, setiap wilayah telah membagikan 10 ribu paket sembako dan masker bagi daerah yang terdampak covid 19.

Disamping itu, Milad ke 58 Wanita Islam disambut hangat oleh seluruh pengurus dan anggotanya dari Sabang sampai Merauke.

Baca Juga  Ini Alasan Pemprov Banten Perpanjang PPKM

Gerak langkah organisasi Wanita
Islam telah tercermin dalam khithah perjuangan yang disebut “Panca Darma Wanita Islam”, yaitu : Mengabdi kepada Allah Subhanahu Wata’ala merupakan tujuan hidup untuk mencapai keridhaan-Nya, Q.S. Al-An’Aam (6) 162-163; menciptakan keselarasan hidup antara duniawi dan ukhrowi, Q.S. Al-Qashash (28) :77; meningkatkan kualitas pribadi wanita untuk dapat berperan diberbagai bidang sesuai harkat dan martabatnya, Q.S. Al-Mujadalah (58) :11; melaksanakan tugas wanita sebagai pendidik putra bangsa, Q.S. Lukman (31) :13; dan berpartisipasi dalam masyarakat secara aktif sebagai anggota masyarakat Q.S. An-Nahl-(16) :97. Panca Dharma Wanita Islam Milad ke 58 Wanita Islam tanggal 29 April 2020.

Baca Juga  UNTIRTA Resmi Miliki Program Studi Doktor Pendidikan

Tak kalah mengharukan, sedih dan bangga penyampaian pidato Milad Ketua Umum PP Wanita Islam, Ibu Dra. Hj. Marfuah Musthofa, MPd.I. Lalu laporan dari PP Wanita Islam maupun wilayah dan ranting sebagai pedoman bagi wilayah dan ranting dalam menjalankan program PW WI di daerah masing-masing.(pan).