Rumah Qur’an Cilegon Launching ATM Beras di Taman Raya Cilegon

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM -Pada 07 Mei 2023, Rumah Qur’an Cilegon menggelar halal bihalal sekaligus peluncuran ATM Beras Rumah Qur’an di Taman Raya Cilegon.

Kehadiran ATM beras diperuntukan untuk fakir miskin jamaah Rumah Qur’an dan warga yang ada di lingkungan Taman Raya Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua RW 05 Sueb, Ketua Yayasan Rumah Qur’an Cilegon Karyono, Ketua DKM Ustadz Hatibi Abas dan Sekertaris fraksi PKS Qoidatul Sita serta para tokoh masyarakat Taman Raya Cilegon. Tausyiah halal bihalal disampaikan oleh Ustadz Waisul Qurni Lc selaku Pembina Rumah Qur’an Cilegon.

Baca Juga  APRI Sambut Baik Gagasan Pembangunan Bukit Algoritma

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Rumah Qur’an Karyono mengatakan, dengan peluncuran ATM Beras dapat bermanfaat dan dirasakan oleh-oleh jamaah dan fakir miskin di lingkungang warga Taman Raya Cilegon. “Semoga hadirnya ATM Beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Ketua RW 05 Taman Raya Cilegon, Sueb mengatakan, dengan keberadaan ATM beras, tidak ada lagi warga Taman Raya Cilegon RW 05 yang kelaparan.

Baca Juga  PT. Astra Infra Toll Komitmen Jalin Kemitraan Dengan HIPPI Banten

Ketua Rumah Qur’an Cilegon, Asep Kurni mengungkapkan, nantinya setiap fakir miskin akan mendapatkan jatah beras dengan kualitas terbaik/premium 3 – 5 kilogram setiap bulannya.

Hal ini pun langsung diapresiasi oleh anggota DPRD Kota Cilegon Qoidatul Sita dari PKS yang membidangi masalah sosial. “Rumah Qur’an selalu berinovasi program untuk kebaikan bersama, ATM Beras ini juga yang Pertama di Kota Cilegon,” kata Qoidatul.

Baca Juga  Lapas Kelas IIA Serang Optimalkan Skill Kemandirian Furniture dan Perkayuan