28 Tim INTERCHANGE Tampilkan 34 Inovasi Untuk Lapas Pemuda Tangerang

oleh
oleh -

TANGERANG – Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melaksanakan kompetisi Innovation Challenge For Agent Of Change (INTERCHANGE) Dalam rangka semangat mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2022.

Kompetisi ini merupakan wadah bagi para pegawai untuk melahirkan ide, gagasan, serta inovasi baru di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Baca Juga  Pemerintah Minta Pemda Turut Awasi Pengendalian LPG 3 Kg

Memasuki tahap akhir, para peserta tampil untuk memaparkan inovasi yang mereka buat untuk dilakukan penilaian. Sebanyak 28 (dua puluh delapan) Tim menampilkan 34 inovasi dengan berbagai kategori. Bertempat diruang Aula Kunjungan, penilaian ini dibuka langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta.

Kadek Anton Budiharta menuturkan bahwa dirinya sangat senang dan bangga, karena dengan diberi ruang ide untuk berkreasi, jajaran Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ini sangat luar biasa dengan melahirkan banyak ide dan inovasi baru.

Baca Juga  Cegah Klaster Baru Covid-19, MTQ di Tangsel Berlangsung Dengan Prokes Ketat

“Harapannya inovasi-inovasi ini dapat terus dikembangkan, dan meningkatkan kinerja Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang,” ujar Kalapas saat dikonfirmasi. Rabu (19/01/2022).