Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Masker Gratis

oleh
oleh -

MAJALAHTERAS.COM- Guna mencegah penularan virus corona atau covid – 19 Jajaran Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan yang tidak mengenakan masker, Minggu (19/4/20).

Aksi sosial pembagian masker gratis tepatnya di perempatan Kadubanen Pandeglang, dipimpin langsung Kasatlantas IPTU Riska Tri Arditia S.I.K menurutnya pembagian masker gratis.sudah dilakukan dua pekan terakhir ini, sasaran utama warga masyarakat, karena masih banyak pengguna jalan yang belum mengenakan masker saat berkendara.Untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.di wilayah hukum Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga  Mendagri Ajak Kepala Daerah Komitmen Eliminasi Malaria

“Kegiatan bagi – bagi masker, tidak ada sangsi kepada pengguna jalan, beharap kepada warga masyarakat yang sudah diberikan masker gratis. taat pada imbauan pemerintah,agar selalu menggunakanya terutama saat berada di luar rumah.Seperti kita ketahui pengunaan masker saat ini menjadi salah satu upaya melindungi diri yang dinilai efektif.selain itu jaga jarak, dan cuci tangan. (Juanda).

Baca Juga  Wiranto, 4 Tahun Kinerja Pemerintah Jokowi-Jk Indonesia Negara Teraman di Dunia