WARNA YANG MEMBERIKAN RASA NYAMAN UNTUK KAMAR

http://majalahteras.com/-Memiliki kamar yang nyaman dan menenangkan akan menambah kualitas istirahat dan tidur kita. Bagi anda yang ingin merubah tampilan kamar agar jadi lebih menarik dan tentunya menimbilkan kesan nyaman, berikut ada beberapa trik pewarnaan yang bisa digunakan untuk kamar.

  1. Coklat kemerahan

Warna coklat kemerahan meberikan kenyamanan, kehangatan serta ketenangan untuk pewarnaan kamar tidur. Teknik pewarnaan bisa dikolaborasikan. Anda bisa mengaplikasikannya pada satu dinding dan kemudian dinding yang lain di cat dengan warna yang lembut, netral dan ringan. Untuk desain kamar agar tak terlalu seperti terkurung, biarkan cahaya masuk ke dalam kamar dan berbaur dengan cat coklat kemerahan ini.

  1. Emas muda

Warna ini akan menimbulkan kesan maksimal jika dikolaborasikan dengan furniture kayu. Hindari penggunaan warna netral seperti emas tua dan putih jika ingin mencari warna yang dapat memberikan kenyamanan di kamar tidur.

  1. Ungu tua

Warna ini dapat memberikan kesan lebih intim dan nyaman. Namun kekurangan menggunakan warna ungu tua yang termasuk warna gelap juga dapat memberikan kesan ruangan agak sempit.

  1. Kuning muda

Selain dapat menimbulkan kesan nyaman, warna ini juga dapat mebuat kesan ruangan lebih terlihat luas dan terbuka.