Wali Kota Tangerang Nobar Film Insya Allah Sah

Keceriaan tampak jelas di raut muka ratusan penonton Film Insya Allah Sah, terlebih acara tersebut dihadiri langsung Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Dalam acara nobar itu Wali Kota mengajak turut serta anaknya, Salika dan Irfan Maulana.

Wali Kota yang hadir langsung pun menjadi buruan para pengunjung untuk berfoto bareng. Wali Kota yang hadir dengan menggunakan pakaian batik dengan telaten melayani permintaan pengunjung XXI Tangerang City untuk berselfie bersamanya.

Bahkan pemeran utama Film Insya Allah Sah, Titi Kamal yang hadir bersama Richard Kyle-pun ikut berselfie dengan Wali Kota yang jiga mantan dirut Rumah Sakit tersebut.

“Jarang-jarang bertemu wali kota di sini, alhamdulillah beliau orang yang ramah, mau diajak foto bareng,” ungkap seorang pengunjung.

Film InsyaAllah, Sah! yang diadopsi dari Novel dengan judul yang sama karya Achi TM, bercerita tentang dilema dan permasalahan sebelum pernikahan yang dihadapi oleh seorang wanita bernama Silvi. Sebelum dilamar oleh sang kekasih, Dion, Silvi mengalami kejadian yang tidak mengenakan dimana ia terjebak di dalam lift bersama Raka, seorang pira berpenampilan eksentrik yang gemar ceramah. Karena panik, Silvy pun bernazar akan berubah menjadi seorang muslimah yang taat, selalu menjalani perintah dan menjauhi larangan Allah SWT jika ia bisa keluar dari lift hidup-hidup. Tak lama, lift pun kembali berfungsi dan membuat Raka dan Silvi dapat keluar.

Wali Kota yang ditemui sebelum acara nonton bareng menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan oleh Achi TM, penulis novel yang warga asli Karawaci, Kota Tangerang.

“Ini prestasi yang luar biasa dari salah satu warga kota, dan ini juga bisa memotivasi anak-anak Kota Tangerang untuk bisa bersaing  dan berprestasi seperti mbak Achi yang novelnya bisa diangkat menjadi salah satu film nasional,” terangnya.

“Ini kebanggan tersendiri bagi Kota Tangerang,” tandasnya.(nazer)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *