Upacara Peringatan HUT RI Ke-72 Berjalan Tertib dan Hikmat

majalahteras.com. Pemerintah Provinsi Banten menggelar upacara guna memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-72 di selasar Masjid Agung Banten Al-Bantani, pada Kamis (17/08/2017). Upacara HUT RI ke-72 yang di helat di KP3B ini berjalan dengan tertib dan hikmat.

Sebagai persembahan awal sebelum dimulainya upacara, digelar pertunjukkan Parade sosio-budaya dengan tema “Perjuangan Ki Haji Syam’um, Seorang Pahlawan RI” yang merupakan gabungan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Serang dan Persatuan Pendekar Banten.

Upacara peringatan HUT RI ke-72 ini dihadiri oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, didampingin Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumi, bersama seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Banten.

Berdiri sebagai Pembina Uapacara dipimpin langsung oleh Gubernur Banten, Pengibar Bendera Merah Putih dilakukan oleh Paskibraka Provinsi Banten Angkatan Tahun 2017, dan Teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Provibsi Banten, Asep Rachmatullah.

Hingga usai upacara, tidak ada kendala atau kesalahan teknis yang terjadi. Sehingga Upacara Peringatan HUT RI ke-72 berjalan dengan lancer.(Iman)