Tingkatkan Syiar Islam dengan Tabligh Akbar

KOTA SERANG – Guna meningkatkan syiar keislaman dan derajat keimanan serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat menuju Kota Serang Madani, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang menggelar Tabligh Akbar yakni dalam rangka peringatan 1 Muharram dan Hari Santri Nasional dengan mengusung tema “Kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan memperbanyak silaturahmi dalam mewujudkan Kota Serang madani” di Alun-Alun Barat Kota Serang, Kamis (12/10/2017).

Walikota Serang, Tb. Haerul Jaman mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut Pemkot Serang memberikan santunan kepada 500 anak yatim.

“Selain Sekretariat Pemkot, Dinas Kesehatan juga memberikan bantuan kepada anak kurang gizi senilai Rp. 20 juta. Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi awal yang lebih baik, positif, untuk ke depannya,” ungkapnya.

Tidak mau kalah, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Serang juga memberikan paket bantuan kepada 250 siswa SD dan Madrasah, 250 siswa SLTA dan MTs, 250 santri, 100 guru Madrasah, 100 guru PAUD dan 100 guru ngaji. @BADRUDIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *