Taufik Resmi Maju dalam Perhelatan Pilgub 2017 Mendatang

majalahteras.com – Hari ini, 10 Maret 2016, Taufik Nuriman kembalikan berkas penjaringan baloncawagub Banten ke Kantor DPC PDI P Kota Serang. Sebelumnya, Taufik telah mendaftarkan diri dalam penjaringan calon wagub yang dibuka oleh PDI P Banten.

Taufik sendiri mengaku, keputusannya untuk maju pada Pilgub 2017 mendatang, didasari oleh hasil survei di lapangan terkait elektabilitas dirinya, juga dikarenakan dukungan yang terus mengalir deras dari masyarakat, para cendikiawan muslim, para kopasus, juga berbagai elemen masyarakat. “Banyak yang minta saya untuk maju. Selain itu, hasil survei tim di lapangan,” ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung akan berpasangan dengan siapa dalam perhelatan Pilgub Banten 2017 nanti, ia mengaku hal tersebut belum diputuskan. “Prosesnya saja kita lalui, sebab belum ada kepastian nantinya saya akan berpasangan dengan siapa,” kata Taufik.

Siang ini, ba’da dzuhur, Taufik akan didampingi H. Embay selaku ketua tim sukses ATN, Paguyuban Mantan Grup Satu Kopasus, para alim ulama, dan segenap tim pemenangan Taufik yang berasal dari berbagai elemen.