Surganya Kuliner di Kota Serang

Seperti sudah menjadi suratan alam bumi nusantara, Kota Serang membenam sebuah keindah alam yang tiada tara. Tengok saja pantai, pulau, budaya dan kulinernya akan membuat siapa saja berdecak kagum.

Alam dan kebudayaan yang ada di suatu daerah merupakan tawaran yang laris dipromosikan untuk memikat wisatawan. Dan semua itu dimiliki oleh Kota Serang yang jika dimanfaatkan dengan baik akan membawa pada jajaran tangga sebagai kota wisata seperti Bali, Jogja dan kota-kota lainnya.

Seperti yang dikatakan oleh Nursalim Kepala Bidang Promisi Pariwisata Kota Serang bahwa ada banyak ragam kuliner dan budaya.

“kita sedang menuju  sebagai kota destinasi kuniler. Ini semua bisa terwujud karena kita punya kebanggan kuliner seperti rabeg, sate bandeng, kue cucur. Banyak sekali macam-macamnya,” ungkap Nursalim di acara Festival Art & Culinary, 25 Maret 2017.

Dengan terus gencar mempromisikan wisata, seperti menggelar acara Festival Art & Culinary, Nursalim optimis bisa membawa dunia pariwisata Kota Serang Menjadi Lebih maju. (NIKO)