Super Sibuk, Farah Quinn Tetap Luangkan Waktu Memasak Untuk Anak

Kesibukan agaknya adalah kata yang cocok untuk menggambarkan seorang celebrity chef kenamaan Tanah Air, Farah Quinn. Tentu saja, dalam kesehariannya Farah yang hobi masak ini butuh ‘bantuan’ dari berbagai peralatan dapur yang modern dan praktis.

Launching Russel Hobbs adalah brand lama di Inggris, terus Amerika. Sekarang masuk Indonesia,” ujar Farah Quinn saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

Yap, kesibukan memang bukan penghalang bagi Farah untuk memasak demi sang buah hati semata wayang, Armand. Wanita yang sempat bermukim di Amerika Serikat itu merasa terbantu dengan adanya peralatan memasak modern. Seperti diketahui, gaya hidup sehat sudah menjadi bagian dari kesehariannya.

“Saya wanita sibuk, tapi seneng masak untuk anak. Gak sempet motong-motong. Padahal saya kalau di rumah itu suka makan masakan yang sehat. Orang-orang suka nanya kenapa saya bisa jaga badan padahal itu semua dari gaya hidup saya,” lanjutnya.

Tak hanya masakan, Farah yang seorang pastry chef tentunya juga sangat suka membuat cemilan dan makanan ringan. Salah satunya es krim yang menjadi favoritnya. Oleh karena itu Farah tak bosan-bosannya mengajak publik luas untuk mengonsumsi makanan sehat terutama hasil olahan sendiri.

“Banyak sekali gadget yang mempermudah kita. Meskipun sibuk tetep bisa masak yang sehat. One of my favorite yang bisa bikin es krim, cocok sekali sama kehidupan saya yang super busy. Saya masih stay di sini tapi perlu ke mana-mana karena tuntutan kerja,” ungkap wanita 37 tahun tersebut. @SAMSUL